Gunakan Fasilitas Pencarian Untuk Mempermudah Dalam mencari Alamat Situs Yang Ingin Anda Ketahui. .Telah ditambahkan konten informasi lokasi rumah sakit dan lokasi tempat belanja / shopping center yang ada di wilayah priangan timur. Silahkan dilihat di bagian Kategori Website : info lokasi, atau Silahkan Klik Disini . Semoga bermanfaat.

Region Of East Priangan

Pencarian

Google
 

19 April 2007

Selamat Datang Di Katalog Website

Sepatah Kata Dari Seorang Dean

Selamat datang di http://sukapura.blogspot.com/, Sebuah Katalog Website yang berisi kumpulan website/ blog se-priangan timur.
Ini adalah blog pribadi saya, segala sesuatu hal yang diakibatkan oleh isi dan apapun yang sangkut paut dengan blog ini menjadi tanggung jawab saya pribadi.
Tujuan dibuatnya blog ini berawal dari sebuah niat untuk mengumpulkan sehingga akan mempermudah saya untuk mengetahui perkembangan website/blog di priangan timur. Dan apabila dirasakan ada sedikit manfaat bagi sebagian orang yang membutuhkan informasi di dalam blog ini mungkin menjadi kebahagiaan tersendiri bagi saya.
Tidak lupa Saya ucapkan terima kasih kepada para pemilik/webmaster/administrator website/blog yang berkenan mengizinkan saya untuk menampilkan website/blog-nya di blog ini. Dan apabila ada yang merasa keberatan atau bahkan dirugikan, maka perkenankanlah mohon maaf saya yang sebesar-besarnya, dan saya pun akan berhenti memasang website/blog tersebut.
Saya sadar blog ini masih banyak kekurangannya, untuk itu mohon kesediannya untuk memberikan kritik dan saran dari teman-teman semua.
Akhir kata, semoga bermanfaat dan sukses selalu buat kita semua. Amin.


Salam,

Dean



English

Welcomes In Catalogue Website



As of Word break From A Dean

Welcomes in http://sukapura.blogspot.com/, A Catalogue Website is containing gathering of website/ blog in east priangan.

This is blog person , all something things resulted from by content and anything which in respect of confounding with this blog becomes my responsibility am person.

Purpose of create of this blog having beginning of from an intention to collect so that will water down I to know development of website/blog in east priangan. And if felt [by] there are a few benefits for some people who is requiring information in this blog possibly becomes separate happiness for me.

I render thanks to the owners/webmaster/administrator website/blog which haves the pleasure to permit I to present its(the website/blog) in this blog. And if there is mind or even is harmed, hence allowing apologize maximum me, and I also will desist installs website/blog.

This blog still many the negatives, for the purpose requests its to give criticism and suggestion from friends of all.

Word end, hopefully useful and successful making we all. Amen.

Greeting,

Dean




Contact To Me :

3 comments:

Anonymous said...

Salam kenal dan Terima kasih atas info kesalahan di blogger saya(lupa habis paste yg belakang nda diubah/uni.***)...mohon maaf.... sukses selalu...

FTM said...

iya sama2....sesama blogger mari kita saling mendukung satu sama lain, mari jadikan indonesia sebagai negara dngn blogger yang santun dan bermartabat....

Anonymous said...

Sampurasun, punten ah bade ngarewong..... upami dalem cikundul aya pakuat-pakaitna heunteu sareng Sukapura (Tasikmalaya). haturnuhun.

di antos pisan waleranna ....

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Banner AIDS

stop AIDS Donate For AIDS

Stop Narkoba