Gunakan Fasilitas Pencarian Untuk Mempermudah Dalam mencari Alamat Situs Yang Ingin Anda Ketahui. .Telah ditambahkan konten informasi lokasi rumah sakit dan lokasi tempat belanja / shopping center yang ada di wilayah priangan timur. Silahkan dilihat di bagian Kategori Website : info lokasi, atau Silahkan Klik Disini . Semoga bermanfaat.

Region Of East Priangan

Pencarian

Google
 

06 February 2008

Pemkot Tasikmalaya Memiliki Website Resmi

Tadi pagi saya baca koran radar tasikmalaya, kemudian saya menemukan berita yang sangat menggembirakan yaitu tentang di launching-nya website resmi Pemerintah Kota Tasikmalaya yang beralamat di : http://www.tasikmalayakota.go.id/
Berarti salah satu doa saya selama ini telah terkabul, kota tempat tinggal saya sekarang memiliki website resmi. Berarti tinggal kota kelahiran saya, yaitu Kabupaten Ciamis yang belum memiliki Website resmi.
Sempat muncul pertanyaan dari saya, kenapa alamat web nya tasikmalayakota.go.id ??? kenapa tidak kotatasikmalaya.go.id , yang menurut saya akan lebih familiar gitu bagi yang ingin mengaksesnya. Kan nama pemkot nya juga Pemerintah Kota Tasikmalaya, bukan Pemerintah Tasikmalaya Kota. Tapi saya percaya, penentuan alamat web itu sudah dipikirkan oleh staff ahli dari Pemkot itu sendiri, dan mungkin banyak pertimbangan sehingga memilih alamatnya menjadi seperti sekarang.
Kemudian juga apapun nama alamat web nya, bagi saya yang penting kehadiran website resmi ini membuat akses informasi dari dan ke Pemkot Tasikmalaya semakin mudah.
Akhir kata, saya mengucapkan Selamat dan Sukses atas Kehadiran Website Resmi Pemkot Tasikmalaya, Semoga Kehadirannya memberikan manfaat untuk semuanya. Amin.

No comments:

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Banner AIDS

stop AIDS Donate For AIDS

Stop Narkoba