Gunakan Fasilitas Pencarian Untuk Mempermudah Dalam mencari Alamat Situs Yang Ingin Anda Ketahui. .Telah ditambahkan konten informasi lokasi rumah sakit dan lokasi tempat belanja / shopping center yang ada di wilayah priangan timur. Silahkan dilihat di bagian Kategori Website : info lokasi, atau Silahkan Klik Disini . Semoga bermanfaat.

Region Of East Priangan

Pencarian

Google
 

28 March 2008

Website haji-online.com : Informasi Haji Kota Tasikmalaya

Website haji-online.com yang berisi tentang informasi haji Kota tasikmalaya beralamat di http://haji-online.com/. Website ini dikelola oleh Tim Kemilau Timur yang didukung oleh Telkom Tasikmalaya.

Informasi yang diberikan oleh website tersebut sangat membantu bagi para calon/jemaah haji, diantaranya : Informasi Persiapan Haji, Rukun dan Wajib Haji, Manasik Haji, Kegiatan Ibadah Haji, Data Jamaah Haji, juga ada informasi perkiraan cuaca untuk kota Mekah, Madinah, dan Jeddah.


  English Version

Website haji-online.com is containing about information haji Kota tasikmalaya, West Java, Indonesia, is having address in http://haji-online.com/ . This website managed by Tim Kemilau Timur supported by Telkom Tasikmalaya.

Information given by website hardly assists to all candidate / pilgrim haji, between it : Information of Preparation of Haji, Rukun and Wajib Haji, Manasik Haji, Activity of Religious Service Haji, Data pilgrim Haji, also there are information of estimate of weather for town Mekah, Madinah, and Jeddah.

1 comment:

Travel Haji said...

makasih dah di share sob...
sangat bermanfaat

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Banner AIDS

stop AIDS Donate For AIDS

Stop Narkoba