Gunakan Fasilitas Pencarian Untuk Mempermudah Dalam mencari Alamat Situs Yang Ingin Anda Ketahui. .Telah ditambahkan konten informasi lokasi rumah sakit dan lokasi tempat belanja / shopping center yang ada di wilayah priangan timur. Silahkan dilihat di bagian Kategori Website : info lokasi, atau Silahkan Klik Disini . Semoga bermanfaat.

Region Of East Priangan

Pencarian

Google
 

29 March 2008

Website kelomgeulis.com : Informasi dan Penjualan Online Kelom Geulis

kelomgeulis.com merupakan website yang bergerak pada jasa penjualan online. Salah satu produk yang siap jual adalah kelomgeulis asal Kota Tasikmalaya yang merupakan sandal pilihan dan produk khas kota tersebut.

Alamat website nya yaitu http://kelomgeulis.com/ .

Di website diatas, anda akan mendapatkan informasi tentang katalog produk, cara pemesanan, konfirmasi pembayaran, pojok pelanggan, juga ada layanan kontak kepada perusahaan penjual.




  English Version

Website kelomgeulis.com : online Information and Sale Kelom Geulis


kelomgeulis.com is website which is peripatetic at online sale service. One of product readily sells is kelom geulis of Kota Tasikmalaya which is choice sandal and product typical of the town.

Its website address is http://kelomgeulis.com/ .

In that website, you will get information about product catalogue, way of ordering, confirmation of payment, customer corner, also there are contact service to seller company.

1 comment:

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Banner AIDS

stop AIDS Donate For AIDS

Stop Narkoba