Gunakan Fasilitas Pencarian Untuk Mempermudah Dalam mencari Alamat Situs Yang Ingin Anda Ketahui. .Telah ditambahkan konten informasi lokasi rumah sakit dan lokasi tempat belanja / shopping center yang ada di wilayah priangan timur. Silahkan dilihat di bagian Kategori Website : info lokasi, atau Silahkan Klik Disini . Semoga bermanfaat.

Region Of East Priangan

Pencarian

Google
 

29 March 2008

Website Pesantren Persatuan Islam 67 Benda Tasikmalaya

Pesantren Persatuan Islam 67 Benda berada di sebelah utara Kota Tasikmalaya, tepatnya di kampung Benda Kelurahan Nagarasari Kecamatan Cipedes, Pesantren ini menempati areal seluas kurang lebih 2,5 H.

Alamat Website Pesantren Persis 67 Benda adalah http://persis67benda.com/ .

Dengan mengunjungi website diatas, anda akan mendapatkan informasi seputar profil pesantren, Visi, Misi dan Tujuan Pesantren, Jenjang Pendidikan yang ada di Pesantren Persatuan Islam 67 Benda, Tenaga Pengajar, Kurikulum, Event Pesantren, Forum, dan masih banyak lagi yang lainnya.




  English Version

Pesantren Persatuan Islam 67 Benda resides in northside Kota Tasikmalaya, precisely in kampong Benda Kelurahan Nagarasari Kecamatan Cipedes, Tasikmalaya, West java, Indonesia Phone.(0265) 330006, 08156115639. This pesantren occupies areal with a width of approximately 2,5 H.

Website Pesantren Persis 67 Benda is http://persis67benda.com/ .

By visiting that website, you will get information in around profile Pesantren, Vision and Mission , Instructor Staff, information of receiving of new santri, Curriculum, Event Pesantren, Forum, and still many again the other.

No comments:

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Banner AIDS

stop AIDS Donate For AIDS

Stop Narkoba