Gunakan Fasilitas Pencarian Untuk Mempermudah Dalam mencari Alamat Situs Yang Ingin Anda Ketahui. .Telah ditambahkan konten informasi lokasi rumah sakit dan lokasi tempat belanja / shopping center yang ada di wilayah priangan timur. Silahkan dilihat di bagian Kategori Website : info lokasi, atau Silahkan Klik Disini . Semoga bermanfaat.

Region Of East Priangan

Pencarian

Google
 

31 March 2008

Website Resmi Kabupaten Ciamis (dalam tahap pengembangan)

Kemarin ketika buka situs ini, nemu bahwa disana ada tertulis website resmi Kabupaten Ciamis yaitu beralamat di http://www.ciamiskab.go.id/ . Pas saya buka ternyata masih dalam tahap pengembangan. Walaupun begitu saya secara pribadi senang sekali, berarti ada kemajuan buat pemkab Ciamis. Karena perkembangan Teknologi Informasi yang kian cepat, juga harus di respon pula oleh pemerintah daerah. Fungsi website akan terasa manfaatnya apabila dikelola dengan baik. saya harap itu akan terjadi di web Pemkab Ciamis ini.

Sekali lagi, bravo buat tim developer website Pemkab Ciamis. Saya dukung dengan doa, supaya bisa menghasilkan web yang bagus dan bermanfaat buat semua. buat pemerintah, juga buat rakyatnya. Amin.



  English Version

Website Sub-Province Ciamis (in development stage)



Yesterday when I open this website, I find that there are written website Kabupaten Ciamis that is having address in http://www.ciamiskab.go.id/ . Snugly I am open simply still in development stage. Nevertheless me personally very glad, means there are progress from pemkab Ciamis. Because development of Information technology that is becoming quickly, also must in response also by local government. Function of website will felt the benefit if managed carefully. I hope that is there will be in this web.

Again, bravo team create developer website Pemkab Ciamis. I pickaback with prayer, so that can yield web which useful and is good for all, for government, also for the people. Amen.

No comments:

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Banner AIDS

stop AIDS Donate For AIDS

Stop Narkoba