Gunakan Fasilitas Pencarian Untuk Mempermudah Dalam mencari Alamat Situs Yang Ingin Anda Ketahui. .Telah ditambahkan konten informasi lokasi rumah sakit dan lokasi tempat belanja / shopping center yang ada di wilayah priangan timur. Silahkan dilihat di bagian Kategori Website : info lokasi, atau Silahkan Klik Disini . Semoga bermanfaat.

Region Of East Priangan

Pencarian

Google
 

11 May 2008

Website Dinas Pekerjaan Umum Kota Tasikmalaya

Dinas Pekerjaan Umum Kota Tasikmalaya beralamat di Jl. Leuwidahu Nomor 85 Kota Tasikmalaya 46151 Telp./FAX (0265) 313024.

Alamat website nya yaitu : http://pu.tasikmalayakota.go.id/

Informasi yang bisa kita peroleh dari website tersebut adalah informasi tentang sejarah Dinas PU, lambang, denah, aset, struktur organisasi, galeri foto, peta situs, info lelang, juga informasi terbaru lainnya.

1 comment:

wijaya kusuma said...

Kemarin tanggal 8 dan 9 desember 2016 di jln raya karangnunggal dilakukan penebangan pohon mahoni sebanyak 2 pohon,tapi sayangnya yang ditebang pada tanggal 9 hari jumat yamg satu pohon dijual kepada seseorang dengan harga sekitar 2,5 juta rupiah dengan total kubikasi sekitar 7 m3 oleh oknum pegawai p.u. apbila hal ini sampai dibiarkan tanpa tindakan yanh tegas sayaselaku masyarakat merasa jengah dan kurang respek terhadap kinerja secara personal

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Banner AIDS

stop AIDS Donate For AIDS

Stop Narkoba