Gunakan Fasilitas Pencarian Untuk Mempermudah Dalam mencari Alamat Situs Yang Ingin Anda Ketahui. .Telah ditambahkan konten informasi lokasi rumah sakit dan lokasi tempat belanja / shopping center yang ada di wilayah priangan timur. Silahkan dilihat di bagian Kategori Website : info lokasi, atau Silahkan Klik Disini . Semoga bermanfaat.

Region Of East Priangan

Pencarian

Google
 

30 July 2008

warnamuda.com : Warna FM Tasikmalaya Official Website

WARNA RADIO 97.5 FM Tasikmalaya bernaung dibawah PT.Radio Citra Bewara Sukapura .
Dengan Tagline "Station Penuh Warna", Radio yang memiliki Jangkauan Siar mencakup Kota dan Kabupaten Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Sebagian Kabupaten Garut, Cilacap, Pangandaran ini, merupakan satu-satunya Radio di Tasikmalaya yang memadukan unsur Kreatifitas, edutaiment dan hiburan dalam format Station Anak Muda.

Alamat websitenya yaitu : http://www.warnamuda.com/main.html .

Informasi yang bisa kita dapatkan dari website tersebut yaitu profil radio, contact, download, cyber community, program acara, dan informasi lainnya.

3 comments:

Anonymous said...

keren, radio tasik bisa punya website se keren itu. bisa live streaming pula.
maju terus IT team Warna FM

Anonymous said...

Sekarang kami menggunakan domain baru yaitu www.warnamuda.com
dengan alamat baru ini kami juga menambahkan banyak fasilitas untuk komunitas online Tasikmalaya, mulai dari social networking seperti friendster, blog, alamat email gratis, video search engine dan komunitas online band/musisi indie.
Silahkan berkunjung.
Salam.

vick said...

pokonamah maju terus lahhhh.....

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Banner AIDS

stop AIDS Donate For AIDS

Stop Narkoba